Kamis, 04 Agustus 2016

Motor Honda Terbaru

Bagaimana tidak? Satu tahun lebih silam kita semuanya pasti tau bila Honda yaitu produsen motor yang populer dengan design motor yang bulat, kwalitas mesin yang awet, harga bersahabat, serta irit bahan bakar. Gabungan beberapa aspek itu begitu disukai oleh kawula tua yang tidak ingin neko-neko, hingga orang-orang banyak yang menilainya bila motor Honda yaitu motor bebrapa ayah walau sebenarnya yang lagi bawa motor itu ibu-ibu.

Bersamaan tuntutan jaman di mana customer makin banyak maunya namun dikit bayarnya, Honda mulai berbenah dengan melakukan perbaikan kwalitas product sepeda motornya di semua segmen. Dari mulai memberi varian type motor, facelift motor, menyematkan tehnologi serta beberapa feature baru, dsb. Tetapi pergantian positif itu di rasa masihlah kurang terlebih di bidang design.

Walau design telah diupgrade jadi lebih sporty, walau demikian desainnya masihlah di rasa nanggung serta masihlah agak membulat. Oleh karena itu, saat AHM melaunching Honda Vario 150 eSP yang wujudnya begitu sporty serta di luar dari pakem design Honda, terlebih ditambah beberapa feature yang melimpah, sontak hal semacam itu jadi hot news di lingkaran sosial kami.

Waktu itu saya belum lihat bentuk asli motornya, saya penasaran seperti apa sih jenis baru Honda Vario 150 eSP yang sangat banyak diapresiasi beberapa orang. Harga Motor Honda Terbaru 2017

Selasa, 07 Juni 2016

Spesifikasi GSX 2016

Spesifikasi dan Harga GSX 150 R 2016 Suzuki GSR-150R akan menjadi yang pertama dirilis dan dipasarkan di Indonesia. Rencana yang tersiar bahwa pihak Suzuki akan mulai menghadirkannya pada semester kedua tahun ini (2016). Untuk kepastiannya kapan, sayangnya belum ada konfirmasi langsung dari pihak terkait

Selasa, 26 April 2016

Pilih Mana Yamaha Xabre 150 Fairing vs Yamaha Xabre 150 Naked vs Yamaha Xabre Half Fairing

Yamaha Xabre 150 Fairing vs Yamaha Xabre 150 Naked  - Yak gambar diatas hanya pemanis sementara saja, tapi semoga saja benar kabar yang tersiar di dunia maya ini bahwa yamaha akan mengeluarkan yamaha xabre versi fairing dengan sebutan yamaha R Slaz memang benar adanya. Dikutip dari i...
Pilih Mana Yamaha Xabre 150 Fairing vs Yamaha Xabre 150 Naked vs Yamaha Xabre Half Fairing

Senin, 25 April 2016

Top Abis!! 50 Gambar Motor Modifikasi Yamaha Xabre 150 / MT 15 Terbaru

Modifikasi Yamaha Xabre 150 - Halo-halo mas bro kali ini saya ingin membagikan tentang modifikasi yamaha xabre atau dipanggil dengan yamaha mt 15 atau kalau di thailand dipanggil yamaha m slaz. Nah langsung saja yaa.. emang apa aja yang bisa dimodifikasi pada yamaha xabre 150 ini. Nah mas...
Top Abis!! 50 Gambar Motor Modifikasi Yamaha Xabre 150 / MT 15 Terbaru

Rabu, 30 Maret 2016

Uniknya Modifikasi Ninja RR Motif Batik

Uniknya Modifikasi Ninja RR Motif Batik - Hahahah memang unik yaa kalau misal modifikasi ninja menggunakan motif batik.. hayoo sudah membayangkan  bagaimana bentuknya atau memang belum bisa membayangkan. Oke dehh gak apa-apa disini ada berapa orang yang menggunakan ninja rr atau ninja r, kalau ...
Uniknya Modifikasi Ninja RR Motif Batik

Minggu, 27 Maret 2016

Ajib... Modifikasi Kawasaki Ninja 250 cafe racer

Ninja 250 cafe racer - Pada kesempatan yang hampir malam ini gue kepengen memberikan sedikit inspirasi yang ingin memodifikasi kawasaki ninja 250 menjadi cafe racer. Konsep modifikasi ala cafe racer memang banyak yang meminati bahkan di luar negeri sekalipun motor dengan gaya ala cafe racer...
Ajib... Modifikasi Kawasaki Ninja 250 cafe racer

Jumat, 25 Maret 2016

Edannn... Ninja 250 Top Speed Tembuss 170 km/jam

Ninja 250 Top Speed - Pada kesempatan kali ini yang cuaca agak panas semlengat kali ini dari pak de 7leopold7 telah melakukan test ride antara r25 vs ninja 250fi yang hasilnya memang bener-bener menggila. Tadinya gue sempet cari sana sini mana yang valid datanya ternyata banyak perbedaan tentang ...
Edannn... Ninja 250 Top Speed Tembuss 170 km/jam